PEKANBARU BERJUANG ATASI PENYEBARAN COVID-19


PEKANBARU- Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menyebut bahwa pemerintah kota bersama Pemerintah Provinsi Riau berkomitmen dalam menangani kasus covid-19 dari hulu. Ia berharap jangan sampai terjadi ledakan kasus seperti di Jawa dan Bali.

"Tadi bersama gubernur dan forkopimda, kita siap komitmen melakukan penanganan covid-19 dari hulu," jelasnya selepas rapat evaluasi pengetatan PPKM mikro di Kota Pekanbaru bersama Gubernur Riau, Senin (12/7/2021).

Firdaus mengajak masyarakat untuk memperketat disiplin protokol kesehatan mencegah covid-19. Cara ini untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini belum mereda.

Kota Pekanbaru juga menerapkan pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dirinya mengimbau agar penyebaran covid-19 bisa terkendali.

Firdaus tidak ingin Kota Pekanbaru nantinya ikut menerapkan PPKM darurat. Adanya PPKM darurat tentu bakal menyita tenaga hingga anggaran yang tidak sedikit.

"Kita tidak inginkan itu terjadi. Maka kita mengutamakan upaya pencegahan," jelasnya

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat untuk lebih disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan. Apalagi pengetatan PPKM mikro berlangsung di seluruh penjuru kota. (Kominfo4)

[Tonton Fullscreen]

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Video Lainnya

Tulis Komentar

[08/02/2023] Pemko Masih Matangkan Penerapan Sanksi Tipiring Sampah [08/02/2023] 2 Titik di Jalan Jenderal Sudirman Ditinggikan Kemen PUPR [08/02/2023] SP1 Tak Diindahkan, Satpol PP Pekanbaru Turun Tertibkan Bangunan Langgar GSB [08/02/2023] Raja Rilla Mustafa Ingatkan Ibu-ibu Sebagai Kunci Pangan Bergizi di Keluarga [07/02/2023] Pemko Pekanbaru Terus Matangkan Persiapan MTQ ke-55 [07/02/2023] Dinsos Salurkan Bantuan Makanan untuk Puluhan Orang Terlantar