Wali Kota Pekanbaru Beserta Gubernur Riau Membagikan Bansos PPKM


PEKANBARU- Pemerintah Kota Pekanbaru akhirnya menyalurkan bantuan beras bagi bagi masyarakat di Kota Pekanbaru, Rabu (21/7/2021).

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menyalurkan bantuan ini secara simbolis bersama Gubernur Riau, Syamsuar. Proses penyaluran berlangsung di Kantor Lurah Labuh Baru Barat.

Alokasi beras yang disalurkan bagi masyarakat di Kota Pekanbaru mencapai 342,94 ton. Bantuan ini bagi 34 .294 keluarga penerima manfaat.

Kebanyakan masyarakat yang menerima beras bantuan PPKM merupakan penerima bantuan sosial tunai. Ada juga yang merupakan peserta program keluarga harapan.

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menyebut bahwa proses penyaluran bantuan beras secara bertahap di seluruh kecamatan. Ada proses penyaluran dengan protokol kesehatan.

Bantuan beras PPKM untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Ada bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita bakal kawal penyaluran, agar tepat sasaran," paparnya.

Firdaus mengaku pemerintah kota tidak memasang target penyaluran. Ia mengaku tim segera menyalurkan beras ke masyarakat secepatnya. (Kominfo4)

[Tonton Fullscreen]

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Video Lainnya

Tulis Komentar

[18/08/2022] Disperindag Pekanbaru Telusuri Kelangkaan Gas 3 Kilogram [18/08/2022] BPP Gelar Evaluasi dan Bimtek Inovasi Daerah Besok, Narasumber dari Kemendagri [18/08/2022] Gesa Vaksinasi Booster, Pemko Pekanbaru Berencana Menggelar Vaksinasi Merdeka [17/08/2022] Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Pj Pj Wali Kota Imbau Masyarakat Tetap Ikuti Prokes [17/08/2022] Jajaran Pemko Pekanbaru Hadir Virtual Pada Pembacaan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI [17/08/2022] Pj Wali Kota Sampaikan Pesan Presiden Jokowi Usai Upacara HUT Ke-77 RI