Pemerintah Kota Pekanbaru Gelar Apel Gabungan Guna Persiapan PPKM Level 4


PEKANBARU- Wali Kota Pekanbaru, Firdaus memastikan bahwa PPKM level 4 berlangsung efektif, Senin (26/7/2021). Ada
personel gabungan terlibat dalam pengawasan dalam PPKM level 4 di Kota Pekanbaru.

Mereka melakukan pengawasan terhadap seluruh sektor dalam PPKM level 4. PPKM level 4 berlangsung hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Mereka mengikuti apel gabungan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Ada personel dari unsur TNI, polri, Satpol PP dan instansi terkait.

Firdaus mengatakan bahwa apel ini sebagai bentuk persiapan PPKM level 4.

"Kota Pekanbaru siap menyelengarakan kebijakan yang sudah diinstruksikan oleh Presiden RI untuk menggelar PPKM level 4," papar Wali Kota Pekanbaru, Firdaus selepas Apel Siaga PPKM Level 4, Senin (26/7/2021) sore.

Masyarakat bisa mengikuti aturan dalam PPKM level 4. Pemerintah kota sudah melakukan sosialisasi terhadal Surat Edaran Wali Kota Pekanbaru terkait pedoman pelaksanaan PPKM level 4.

Ada berbagai tim melakukan pengawasan di perkantoran, pendidikan, wisata dan kuliner serta pasar pusat perbelanjaan. Mereka juga melakukan pengawasan di rumah ibadah, titik penyekatan, yustisi dan layanan kesehatan.

"Seluruh personel ini melakukan pengawasan di semua sektor," terangnya.

Mereka menyebar di 22 titik penyekatan yang ada. Tim juga melakukan yustisi bersama aparat dari kepolisian dan satpol PP serta unsur lainnya.

Dirinya menegaskan bahwa masyarakat bisa mengikuti surat edaran selama PPKM level 4. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak berkerumun. (kominfo4)

[Tonton Fullscreen]

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Video Lainnya

Tulis Komentar

[01/02/2023] Pj Sekdako Buka MTQ Kecamatan Payung Sekaki [01/02/2023] Pelaksanaan MTQ Pekanbaru ke-55 Diundur Tanggal 12 Sampai 17 Februari [01/02/2023] Besok Disketapang Gelar Pangan Murah di Cut Nyak Dien [31/01/2023] Pj Wali Kota Pekanbaru Ingin Layanan Kesehatan Jangkau Warga Pinggiran Hingga Pedalaman [31/01/2023] Status Siaga Bencana Darurat Hidrometeorologi di Pekanbaru Berakhir [31/01/2023] Beri Subsidi, Pemko Pekanbaru Mulai Data Pengusaha Angkutan Barang