Wali Kota Raih Penghargaan Pembina Pelayanan Terbaik Tingkat Nasional


Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T., M.T, meraih penghargaan sebagai pembina pelayanan terbaik tingkat nasional dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

Walikota menerima langsung penghargaan tersebut dari Menpan RB Tjahjo Kumolo pada hari Selasa 9 Maret 2021 di Jakarta.

Walikota mengatakan ini adalah komitmen dalam mengoptimalkan pelayanan publik.

Pemerintah kota tetap berupaya memberi layanan optimal walau dalam kondisi pandemi Covid-19. Bahkan pemerintah kota mendapat penghargaan pelayanan prima.

Walikota menilai penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah kota. Pemerintah Kota berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Orang No 1 di Pekanbaru ini juga mendorong agar seluruh OPD bisa menggesa peningkatan layanan publik dan salah satu cara utk menggesa kinerja layanan di OPD yaitu dgn harus memiliki staf yang menguasai IT.

Adanya tenaga IT pemerintah saat ini seiring dgn perkembangan teknologi.
Apalagi pemerintah kota mempunyai sejumlah aplikasi IT untuk menunjang kinerja seluruh OPD.

Dan Walikota mendorong agar seluruh OPD bisa menggesa peningkatan kinerja dan layanan publik

[Tonton Fullscreen]

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Video Lainnya

Tulis Komentar

[25/06/2021] Disbudpar Jatuhi Sanksi Jika Hotel Tak Ikuti Standar Perhotelan [24/06/2021] Kendala Dalam PPDB, Pemko Jadikan Bahan Evaluasi [24/06/2021] Rumah Dinas Walikota Pekanbaru akan Dijadikan Museum [24/06/2021] Wako Pekanbaru Bersama Wako Padang Komitmen Dukung Percepatan Tol Pekanbaru-Padang [24/06/2021] Lewat Bandaraya Tenayan, Wali Kota Targetkan Pekanbaru Jadi Kota Terbesar di Pulau Sumatera [24/06/2021] Wali Kota Soroti Banyaknya OPD Belum Bisa Tata Arsip dengan Baik