DWP Pekanbaru Terima Bantuan Bibit dari BRI


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru menerima bantuan bibit dari BRI, Rabu (6/10/2021). Proses serah terima bibit berlangsung di Agro Wisata Pelangi.

Bantuan merupakan satu program CSR dari BRI. "Hari ini sudah dilakukan serah terima bibit dan rumah bibit," ujar Ketua DWP Kota Pekanbaru, Fitriyani usai kegiatan.

Ada bibit 21 jenis tanaman yang disalurkan. Jumlahnya mencapai 1.300 bibit.

Fitriyani menyebut bahwa pihaknya berharap nantinya bantuan bibit ini bisa berkembang untuk selanjutnya. Bantuan bibit ini juga untuk menfasilitasi DWP menggerakkan ekonomi masyarakat

"Bantuan ini juga mendukung upaya peningkatan ekonomi masyarakat," paparnya.

Dirinya berharap BRI terus bersinergi dengan DWP Pekanbaru. Kerjasama ini nantinya bisa berkelanjutan.

Perwakilan BRI Pekanbaru, Radiahman Sinaga berharap nantinya bantuan bibit ini bisa bermanfaat. Terutama untuk peningkatan ekonomi masyarakat di sektor pertanian.

BRI berupaya mendukung program masyarakat. Pihaknya juga mendukung keberadaan kelompok wanita binaan instansi pemerintah.

Ia menambahkan bahwa program CSR BRI juga mendukung peningkatan ekonomi masyarakat. "Saat ini kita mendukung kelompok wanita di bawah binaan pemerintah Kota Pekanbaru," paparnya.

[Tonton Fullscreen]

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Video Lainnya

Tulis Komentar

[30/06/2022] Pelaku UMKM Binaan Diskop Tampilkan Berbagai Produk di Apeksi [30/06/2022] Disdik Sebut PPDB SMP Negeri Berjalan Lancar [30/06/2022] Sekdako Pekanbaru: Ada 8.900 THL di Seluruh OPD [30/06/2022] Dinsos Pekanbaru Koordinasi bersama BPJS Kesehatan Riau Dalam Peningkatan Layanan [30/06/2022] Beri Layanan Sosial, Dinsos Pekanbaru Fasilitasi Dokumen Kependudukan Bagi ODGJ [29/06/2022] Asisten II Setdako Pekanbaru Hadiri Peluncuran Mesin Serut Lidi di Makodim 0301 Pekanbaru