Wali Kota Bersama BKPRMI Bangkitkan Semangat Remaja Yang Islami


Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T memiliki harapan yang sangat besar terhadap organisasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pekanbaru dalam mewadahi para pemuda dan remaja di Pekanbaru untuk menjadi generasi yang tangguh, unggul dan berdaya saing.

Hal itu diungkapkan Walikota saat menerima audiensi para pengurus BKPRMI Kota Pekanbaru yang dipimpin oleh Drs. H. Dahlan, MA, Selasa (2/3), di ruang kerja Walikota Lantai V Pusat Perkantoran Tenayan.

Kedatangan rombongan pengurus BKPRMI yang terdiri dari ketua Drs. H. Dahlan, MA, Sekretaris Firdaus Hamid, S.Ag MSy, Bendahara H. Akmal Khairi MH, serta sejumlah pengurus lainnya juga termasuk Abu Kasim dari BKPRMI Riau, diterima oleh Walikota bersama Asisten pemerintahan H. Azwan M.Si.
Ketua BKPRMI Drs. H. Dahlan, MA menyampaikan bahwa kedatangan BKPRMI bertujuan untuk meminta kesediaan Walikota mengukuhkan Kepengurusan BKPRMI Kota Pekanbaru masa bhakti 2021-2025, yang sekaligus digelar Rakerwil BKPRMI se-Riau, yang insyaallah akan dilaksanakan Rabu 17 Maret 2021 dipusatkan di Pekanbaru tepatnya di Aula Lantai 6 Kantor Walikota di pusat perkantoran Tenayan.

Menanggapi hal itu, Walikota Pekanbaru menyambut baik dan menyampaikan apresiasi terbentuknya BKPRMI Kota Pekanbaru, selain menyatakan kesediaannya, Walikota juga menyampaikan harapan yang sangat besar terhadap organisasi BKPRMI, yang ternyata Walikota sudah lama mengharapkan kehadiran BKPRMI di Pekanbaru.

[Tonton Fullscreen]

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Video Lainnya

Tulis Komentar

[27/09/2021] DLHK Tetapkan 112 Wadah Sampah [26/09/2021] Belasan RT-RW dan Pengurus PKK Kelurahan Kulim Dikukuhkan [26/09/2021] Kepala DLHK Imbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu [26/09/2021] Alat Berat Dinas PUPR Normalisasi Parit di Jalan Pemuda Kecamatan Payung Sekaki [25/09/2021] Camat Kulim Apresiasi Kegiatan Berbagi PAC Pemuda Pancasila [25/09/2021] Pemko Salurkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran Rumah di Kulim