Kepala BNPB RI Meninjau Posko & Isoter di Kota Pekanbaru


Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru mendapat perhatian khusus dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait penyebaran covid-19. Pasalnya, hingga saat ini Riau menjadi satu dari beberapa provinsi di luar Pulau Jawa Bali yang masih merupakan zona merah atau tingkat resiko tinggi. Guna mengantisipasi peningkatan pasien, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah kota Pekanbaru sudah menyiapkan tambahan gedung Isolasi Terpusat (Isoter).

Untuk melihat kondisi tersebut, Ketua Satgas Nasional Letjen TNI Ganip Warsito langsung turun dan 'keliling' di Kota Pekanbaru. Bersama Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT Datuk Bandar Setia Amanah, Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi dan forkopimda, Ganip menyambangi beberapa Isoter dan menyapa pasien.

Ganip Warsito yang juga merupakan Kepala BNPB ini langsung menyapa warga yang terpapar virus Covid 19 di BPSDM Riau. Gedung yang dikelola oleh pemerintah provinsi ini dialihfungsikan menjadi fasilitas isolasi terpusat (isoter) pasien Covid-19 dengan gejala ringan.

[Tonton Fullscreen]

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Video Lainnya

Tulis Komentar

[12/08/2022] Satpol PP Tertibkan PKL di Ruas Jalan Sudirman dan Arifin Ahmad [12/08/2022] PUPR Pekanbaru Gesa Perbaikan di Jalan Perdagangan [11/08/2022] Tahun Depan, TP2GD Pekanbaru Akan Kembali Usulkan Sejumlah Tokoh Menjadi Pahlawan Daerah [11/08/2022] Maksimalkan Layanan, Diskes Pekanbaru Akan Ajukan Pengadaan Vaksin Kanker Serviks di Mall Vaksin [11/08/2022] Diskop Gelar Pelatihan Menjahit bagi Pelaku UMKM [11/08/2022] Pj Wali Kota Pekanbaru: Ruang Pustaka Setiap Kecamatan