info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527
Jadikan MTQ sebagai Momentum Tingkatkan Ketaqwaan

Pj. Walikota Buka MTQ Marpoyan Damai

Pj. Walikota Menabuh Bedug sebagai Simbol Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan di Kecamatan Marpoyan Damai. Selasa, (18/4)
Pj. Walikota Buka MTQ Marpoyan Damai

PEKANBARU – Pj. Walikota Pekanbaru, H. Edwar Sanger, SH, M.Si membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-13 Tingkat Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Tahun 1438 H/2017 M di Masjid Al-Kautsar, Jalan Neraca, Pekanbaru, Selasa (18/4).

Dalam sambutannya Pj. Walikota berharap pelaksanaan MTQ tersebut berjalan dengan baik serta dapat meningkatkan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT. “Alhamdulillah diharapkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Marpoyan Damai ini bisa berjalan dengan baik. Terlebih lagi, banyak sekali manfaatnya dari pelaksanaan MTQ ini. Salah Satunya lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu bisa memahami makna yang ada di dalam Al-Quran. Sebab Al-Quran ini menjadi pedoman hidup sehari-hari,” Ungkap Edwar (18/4).

Diterangkan Edwar lebih lanjut, Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mengapresiasi Kecamatan Marpoyan Damai yang telah menyelenggarakan Pelaksanaan MTQ tersebut. “Mudah-mudahan pelaksanaan MTQ ini akan menjadikan masyarakat mencintai Al-Quran. Selain itu, Kecamatan Marpoyan Damai ini menjadi kecamatan yang meraih prestasi yang membanggakan. Dengan begitu, Kecamatan Marpoyan ini menjadi contoh bagi Kecamatan lainnya,” Ungkap Edwar. (Kominfopku)

: facebooktwittergoogle plusPinterest