info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Kota Pekanbaru Raih Juara Umum III Kejuaraan SIJORI

Rombongan Atlet Pencak Silat saat Berfoto Bersama Pj. Walikota Pekanbaru dan Pejabat di Lingkungan Pemko Pekanbaru. Selasa, (18/4)
Kota Pekanbaru Raih Juara Umum III Kejuaraan SIJORI

PEKANBARU – Rombongan Atlet Pencak Silat Kota Pekanbaru meraih Juara Umum III pada Kejuaraan Pencak Silat Negara Serumpun Singapura, Johor, dan Riau Kepulauan (SIJORI) Ke-X di Kota Tanjung Pinang.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian yang juga merupakan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru ini mendapatkan kesempatan bersilaturahmi dengan Pj. Walikota Pekanbaru dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru di sela-sela coffe morning persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau dan Pekan Olahraga Nasional Tahun 2017.

Dalam sambutannya Pj. Walikota, H. Edwar Sanger, SH., M.Si memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap atlet pencak silat yang meraih Juara Umum III pada Kejuaraan Pencak Silat di Kota Tanjung Pinang. “Selamat kepada para atlet yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Kota Pekanbaru. Terus tingkatkan kemampuan agar kedepannya bisa meraih Juara Umum I”, Ungkap Edwar (18/4).

Dalam kejuaran yang dilaksanakan pada 4-9 April 2017 lalu, Rombongan Atlet Pencak Silat Kota Pekanbaru berhasil menyabet 3 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis berserta Wakil Ketua, Plh. Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs. H. Azwan, Msi., Kepala Dispora Kota Pekanbaru M. Yusuf, Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Drs. Azharisman Rozie, M.Si., Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan, SP, M.Si. serta pejabat lainnya. (Kominfopku)

: facebooktwittergoogle plusPinterest