info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527
Peringatan Hari Perawat Nasional ke-43

Sekdako: Pedulikan Kesehatan

Foto bersama usai Upacara memperingati hari Perawat Nasional ke-43 Kota Pekanbaru
Sekdako: Pedulikan Kesehatan

PEKANBARU—Dalam rangka memperingati hari Perawat Nasional ke-43, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs.H.M.Noer, MBS menjadi Inspektur Upacara yang dihadiri oleh ratusan perawat dari berbagai Rumah Sakit di Pekanbaru, jum'at (17/3) di halaman Kantor Walikota.

M.Noer menyampaikan, dengan memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional indonesia dan sekaligus Hari Gerakan Indonesia Sehat, Pemerintah Kota sangat mengapresiasi acara ini, terutama untuk PPNI pengurus dan anggotanya.

“Pemerintah Pekanbaru sangat mendukung acara ini, Perawat merupakan salah satu bagian yang tidak bisa terpisahkan dari penunjang program pemerintah, terutama untuk masyarakat menuju Indonesia sehat," kata M.Noer.

Sekdako juga menambahkan, peran perawat sangatlah penting dalam perkembangan kesehatan fisik pasien “Perawat merupakan pekerjaan yang mulia, mari menanamkan kepedulian tentang kesehatan,"ulasnya. Acara tersebut dihadiri dari pengurus PPNI Provinsi Riau, dan Seluruh Pengurus PNI kota pekanbaru.(yadi/humas/kominfo)

: facebooktwittergoogle plusPinterest