info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Rapat Percepatan Pembangunan Pasar Cikpuan

Rapat Percepatan Pembangunan Pasar Cikpuan

PEKANBARU— Pemerintah Kota Pekanbaru kembali menggelar rapat untuk menyikapi percepatan pembangunan Pasar Cikpuan di ruang rapat kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (16/3). Hadir dalam rapat ,  Dedi Gusriadi selaku Asisten II Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Disperindag, Dishub, BPN dan pihak lainnya.

Pj Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger SH MSi mengatakan,  rapat yang dilakukan ini dalam rangka kesepakatan percepatan Pembangunan kembali Pasar Cikpuan. Tujuannya untuk membantu agar pedagang bisa menikmati fasilitas pasar untuk berjualan. 

"Dalam rapat ini kita membahas percepatan pembangunan Pasar Cikpuan. Berbagai opsi juga dibahas,  sehingga nanti apa hasil dan kesepekaatannya segera dilaksanakan,”  ungkap Edwar. 

Dijelaskan Edwar, Hasil dalam rapat ini,  akan dilaporkan  kepada DPRD Kota Pekanbaru,  sehingga percepatan Pasar Cikpuan tersebut bisa dibangun secepatnya,  sehingga Para pedagang bisa menikmati  kembali. 

"Kita sangat memperhatikan nasib pedagang. Oleh sebab itu,  dengan hasil rapat ini diharapkan dapat mencari solusinya,  sehingga Pasar Cikpuan ini secara difungsikan oleh pedagang," ujar Edwar.

Ditambahkan Edwar,  dalam percepatan Pembangunan Pasar Cikpuan ini akan menggunakan APBD. "Karena ini Pasar rakyat tentu mengunakan APBD. Semoga dalam tahun ini,  juga kelanjutan Pasar Cikpuan segera dilakukan, " sebut Edwar. 

Lebih jauh Edwar menambahkan,  ia juga berharap Pembangunan Pasar Cikpuan ini segera terlaksananya dengan baik, sehingga para pedagang bisa berusaha kedepannya. (Kominfo/1)

: facebooktwittergoogle plusPinterest