info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Pj Walikota Didampingi Istri Mencoblos di TPS 18

Pj. Walikota Pekanbaru Edwar Sanger SH Msi dan Istri Saat mendatangi TPS 18
Pj Walikota Didampingi Istri Mencoblos di TPS 18

PEKANBARU- Pj Walikota H.Edwar Sanger SH.MSi didampingi Istri melakukan pencoblosan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 di TPS 18 RT 01 RW 04 Kelurahan Labuh Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (15/2).

Pelaksanaan pemilihan tersebut berjalan dengan hikmat . Pj Walikota juga menyampaikan, untuk hari ini Istri dan keluarga sudah menggunakan hak pilih, dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

“Alhamdulillah pemilihan berjalan lancar. terima kasih kepada  Camat, para Lurah dan seluruh panitia pelaksana perangkat yang ada disini yang telah mempersiapkannya dengan baik.” Ungkap Pj Wako.

Dari laporan pemilihan Walikota, untuk pagi ini situasi di Pekanbaru aman, tertib dan terkendali. Edwar berharap Seluruh masyarakat mendatangi TPS dan menentukan hak pilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil walikota ini.

“Mari beramai-ramai berpartisipasi mendatangi TPS untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota” ujarnya.

Ia sangat mengapresiasi masyarakat yang telah datang dan pelaksanaan Pilkada yang telah berlangsung dilaksanakan dengan baik dan tertib.

”Untuk pemilihan di TPS 18 hari ini sudah cukup bagus yang melaksanakan pemilihan dan Edwar sangat apresiasi atas partisifasi masyarakat  didalam melakukan pemilihan karna target yang ingin dicapai oleh KPU diharapkan pemilihan 75 %,”ungkap Edwar.

Edwar juga mengharapkan setelah melakukan pencoblosan hendaknya dapat pemimpin yang berintegritas yang bisa membawa pekanbaru yang lebih baik dan tangguh. (yadi/Humas Pemko)

: facebooktwittergoogle plusPinterest