info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527
Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Pilwako Pekanbaru 2017

Pj Walikota: Mari Sama-sama Jaga Ketertiban dan Keamanan

Pj Walikota: Mari Sama-sama Jaga Ketertiban dan Keamanan

PEKANBARU— Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan apel gelar pasukan pengamanan Pilwako Pekanbaru 2017 di halaman Kantor Walikota, Senin (13/2).  Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Edwar Sanger menjadi irup (Inspektur Upacara) dalam pelaksanaan apel tersebut.

Pj Walikota mengatakan bahwa apel ini untuk persiapan menghadapi pilwako yang hanya tinggal hitungan hari. Oleh sebab itu ia berharap kepada semua pihak bersama -sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

"Apel yang kita lakukan dengan semua pihak terkait yang intinya menjaga keamanan dalam pilwako mendatang. Oleh sebab itu,  semua pihak terkait diharapkan bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dalam pelaksanaan pilwako, sehingga bisa berjalan aman dan lancar, " ungkap Edwar. 

Diterangkan Edwar, ia berharap pada pelaksanaan pilwako nanti,  tidak ada kecurangan yang terjadi. "Kita doakan pelaksanaan pilwako nanti berjalan aman dan lancar. Oleh sebab itu, semua pihak bersama -sama mendukung Dan menjaga ketertiban dan keamanan, " harap Edwar.

Ditambahkan Edwar, selain itu ia juga berharap kepada Satuan Linmas yang ditugaskan dalam pengamanan pilwako agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Jalankan tugas dengan baik. Selain itu,  tingkatka koordinasi dengan semua pihak. Hal ini,  dalam rangka untuk menjaga agar pelaksanaan pilwako berjalan aman dan lancar," harap Edwar

Turut hadir dalam apel itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto  Dandim, Kota Pekanbaru Kolonel Infanteri Tunjung Setyabudi,  Para Kadis di lingkungan Pemko Pekanbaru serta personil Linmas dan dari Pihak Kepolisian serta TNI. (Kominfo)

: facebooktwittergoogle plusPinterest