info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Masa Tenang, Pj Walikota Himbau Tingkatkan Keamanan

Penjabat Walikota Pekanbaru H.Edwar Sanger,SH.MSi
Masa Tenang, Pj Walikota Himbau Tingkatkan Keamanan

PEKANBARU— Penjabat Walikota Pekanbaru H.Edwar Sanger,SH.MSi membuka acara apel persiapan pengawasan masa tenang dan pembersihan alat paraga kampanye pada minggu pagi di lapangan MTQ Pekanbaru (12/2).

"Tahapannya tadi malam mulai pukul 00.00 sudah masuk masa tenang” ungkap Edwar.

Pj walikota menegaskan kepada seluruh paslon agar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, untuk menurunkan atribut kampanye, hal ini dilakukan agar tertib dan aman jelang pemungutan suara.

“seluruh pasangan calon agar dapat mengambil dan menurunkan seluruh alat-alat praga kampanye dan nantinya didampingi bersama satpol PP didalam penertiban,"tegas edwar

Partisipasi masyarakat sangatlah penting dalam aktivitas pemilukada, Pj Walikota menghimbau dan berharap kepada seluruh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk ikut menjaga ketertiban dan juga turut mendatangi TPS untuk menentukan pilihan.

”Mari kita jaga masa tenang ini dengan baik dan mari beramai ramai mendatangi TPS terdekat dalam rangka pencoblosan pada 15 februari yang akan datang dan jangan sampai tidak ada yang memilih,"himbau edwar.(yd/Humas Pemko).

: facebooktwittergoogle plusPinterest