info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Siap Emban Amanah Jika Dipercaya Jadi Pj. Walikota

Plt. Walikota Pekanbaru H. Edwar Sanger, SH, M.Si
Siap Emban Amanah Jika Dipercaya Jadi Pj. Walikota

PEKANBARU—Siapa yang menjadi Pejabat (Pj.) Walikota Pekanbaru masih teka-teki. Namun, jabatan itu akan diusulkan oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman ke Kementrian Dalam Negeri.      

Menurut Plt. Walikota Pekanbaru H. Edwar Sanger, SH, M.Si ketika ditanyakan tentang jabatan Pj itu pada hari Rabu (18/1) mengatakan, untuk jabatan Pj itu tentu melalui mekanisme dan secara prosedural dari Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman . Karena beliau yang akan mengusulkan nama-nama yang menjadi Pj Walikota Pekanbaru tersebut. "Itu semua ada mekanismenya, jika saya dipercaya menjadi Pj Walikota Pekanbaru saya siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,"  ungkap Edwar.     

Dijelaskan Edwar, mengenai adanya  kabar yang beredar jika namanya masuk menjadi Pj Walikota ia sudah mengetahuinya. "Tunggu sajalah nanti setelah adanya pengusulan nama-nama. Bila ditunjuk, saya siap mengemban amanah ini. Selain itu, nanti tentunya jika ia terpilih akan melakukan berbagai evaluasi terhadap kinerja ASN agar lebih baik lagi," ungkap Edwar.       

Diketahui jabatan Plt. Walikota Pekanbaru akan berakhir pada tanggal 26  Januari 2017 mendatang. Sementara nama-nama yang diusulkan yaitu Masperi, Ahmadsyah Harrofie dan Kasiaruddin serta Edwar Sanger. (Kominfo)

: facebooktwittergoogle plusPinterest