info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Asisten III Resmikan Kantor Baru Kelurahan Bandar Raya

Pelepasan Burung Merpati pada peresmian Kantor Baru Kelurahan Bandar Raya oleh Assisten III Kota Pekanbaru bersama kepala Dinas, Camat payung sekaki dan Para lurah, ketua OMS payung Sekaki, para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.
Asisten III Resmikan Kantor Baru Kelurahan Bandar Raya

PEKANBARU- Asisten III kota pekanbaru DR.H.Mutia Eliza,MM meresmikan bangunan Kantor Lurah Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki  pada  Kamis pagi (11/01/17). acara tersebut dihadiri kepala Dinas, Camat Payung sekaki dan para lurah, ketua OMS Payung Sekaki, para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Mutia mengatakan, dengan adanya kantor yang representatif itu, hendaknya dijadikan motivasi bagi Lurah dan seluruh staf untuk meningkatkan produktifitas kerja dan pelayanan masyarakat bandar raya.

“Dengan berbagai kemajuan yang telah dicapai dikota pekanbaru Untuk itu, perlu diselaraskan dengan perioritas pembangunan tahun anggaran 2017, yaitu sektor pertanian, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pelaksanaan dan penegakan syariat Islam, serta tata kelola pemerintahaan dikelurahan bandar raya,”ujarnya.

Mutia menyampaikan kepada pegawai setempat, dengan adanya kantor baru ini diharapkan kinerja Staf semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat serta memiliki semangat yang baru .

“Dengan adanya fasilitas baru sekaligus melengkapi kebutuhan , maka tingkatkan juga kualitas pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.

Selain meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Mutia berharap Petugas kelurahan untuk selalu berkoordinasi dengan pimpinan.

“Petugas di kelurahan harus mengutamakan koordinasi yang baik dengan pimpinan untuk kemajuan kelurahan dalam pelayanan terhadap kepentingan masyarakat," tegas Mutia.

Dipengujung Acara Mutia melakukan pengguntingan Tali Pita atas diresmikan pemakayan kantor lurah bandar raya dan dilanjudkan dengan pelepasan burung marpati keudara .(Yadi/Humas Pemko)

: facebooktwittergoogle plusPinterest