info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Rapat Koordinasi Personalisasi OPD Baru 2017

Rapat Koordinasi Personalisasi OPD Baru 2017

PEKANBARU- Berdasarkan Perda nomor 9 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kota Pekanbaru, Pemerintah Kota Pekanbaru mengadakan rapat koordinasi personalisasi OPD baru 2017 terkait perubahan struktur organisasi SKPD Pemerintah kota Pekanbaru di aula kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (10/01).

Asisten I, Drs. Azwan M.Si selaku ketua tim persiapan peralihan organisasi perangkat daerah kota pekanbaru dalam sambutannya, ia menjelaskan tentang personalisasi OPD baru 2017 tentang perkantoran baru, kendraan dinas dan sumber daya manusia tiap- tiap satker yang menempati posisi baru. 

Plt walikota, H Edwar Sanger SH M.Si Dalam sambutan juga memyampaikan kepada seluruh SKDP agar membuat penataan administrasi yang lebih baik .

"Mari menata administrasi yang lebih baik termasuk penataan aset daerah"

Plt walikota berharap kepada seluruh skpd untuk terus disiplin dan membuat laporan apabila ada kendala dalam menjalankan tugas.

"kepada seluruh skpd , saya berharap agar kita lebih disiplin dan menjalankan tugas semaksimal mungkin, apabila ada kendala yang berarti segera di laporkan, nanti kita cari solusi bersama -sama" Tutupnya.

Dalam rapat koordinasi ini dihadiri seluruh pejabat di lingkungan pemerintah kota pekanbaru termasuk camat dan lurah se-kota Pekanbaru .

: facebooktwittergoogle plusPinterest