info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

DWP Pekanbaru Peringati Sweet Seventen

DWP Pekanbaru Peringati Sweet Seventen

PEKANBARU- Darma Wanita Persatuan (DWP) Pekanbaru melakukan annversary sweet seventen di aula kantor walikota Pekanbaru, 14/12. Ketua DWP Pekanbaru Hj. Asmawati M Noer kepada wartawan mengatakan peringatan ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan yang sudah digelar sebulan terakhir ini.

"Ada berbagai kegiatan seminar pemanfaatan lahan pekarangan yang sudah dimulai 23 November, ada lomba fashion pakaian adat asli melayu Riau, diikuti oleh seluruh unsur pelaksana badan," kata Hj. Asmawati M Noer.

Ia menyebutkan tujuan dari seminar ini untuk penguatan istri para ASN menuju ketahanan keluarga.   "Pemenang HUT darma wanita persatuan  ke-17 ini akan diutus di  tingkat provinsi," tegas dia.   Diakuinya memang tidak ada perbedaan pelaksanaan HUT, intinya sederhana meriah, ditengah anggaran yang krisis sebut. Hj. Asmawati M Noer lagi.

Disisi lain Istri Plt Walikota Pekanbaru, juga selaku Pembina DWP Pekanbaru Indah Edwar Sanger mengharapkan ibu-ibu menyadari tugas sebagai ibu rumah tangga dan bisa mensuport suami.

"Istri sebagai non PNS juga harus saling mendukung," katanya lagi.  Ia mengakui untuk Riau, sejauh ini kaum ibunya sudah mensupport suami dan keluarga.

"Sepengetahuan saya sejauh ini para ibu , disamping darma wanita karyawati, banyak yang mendukung suami," terang Indah.

Indah berharap DWP bisa lebih solid terutam istri dari golongan bawah susah dirangkul, kendaraan jauh, dan tak ada, anak kecil-kecil.  "Kadang kami buat program silahrurahmi ke rumah-rumah," katanya menambahkan.(Vr/Humas Pemko)

: facebooktwittergoogle plusPinterest