info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Gubri Hadiri Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kota Pekanbaru

Gubernur bersama Plt Walikota, Danrem, Kapolda, Danlanud dan Sekda seusai peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Mujahidin
Gubri Hadiri Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kota Pekanbaru

PEKANBARU—Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  yang digelar Pemerintah Kota Pekanbaru di Tahun 2016 mendapat perhatian khusus dari Pemerintah provinis Riau dima Gubernur Riau Arsyad Jualiandi Fachman hadir bersama Muspida Provinsi Riau, dalam peringatan Maulid Nabi yang digelar Selasa (13/12/2016) di Masjid Parpuna Al Mujahidin Jl  Jenderal Kecamatan Payung Sekaki.

Kehadiran Gubernur Riau bersama Danre,  Kaolda Riau, Danlanud Roemin Nutyadin, serta pejabat tinggi Riau tersebut disambut langsung oleh Plt Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger sama Sekda H Mohd Noer MBS, dengan menghadirkan penceramah ustdaz Prof Ahmad Mujahidin.

Gubernur Riau dalam sambutanya mengajak umat dan masyarakat senantiasa menteladani  Rasulullah SAW dalam menjalankan kehifupan sehari-hari baik dalam urusan bermasyarakat apalagi urusan beragama dengan saling menghargai, dan berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain dan daerah.

Sementara itu Plt Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger  kepada media menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya peringatan Maulid Nabi di Tingkat Pemko Pekanbaru dengan dihdairi Gubernur, Danrem Kapolda, Danlanud, serta seluruh pejabat dan masyarakat.

“Dengan rasa tulus ikhlas saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan kita semua dalam menghadiri dan mensukseskan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H tingkat Kota Pekanbaru yang dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Riau, Danrem, Kapolda dan Danlanud Roemin Noeryadin, serta masyarakat lainnya..Semoga semua ini dapat meneratkan tali silaturahmi kita semua, Untuk Camat Payung sekaki dan seluruh jajaran hingga Lurah  terima kasih atas kerja kerasnya, semoga semua ini menjadi salah satu amal baik bagi kita semua Aamiin. Riau Prioritas, Pekanbaru TANGGUH.. “ ungkap Plt Walikota kepada media yang juga dirilis melaui grup WA Humas dan wartwan.

Edwar Sanger berharap, moment Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW semakin meningkatkan kebersamaan jajaran pemerintahan masyarakat .(edy/Humas Pemko)

: facebooktwittergoogle plusPinterest