info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Plt Wako Ingatkan BPTPM Hindari Pungli

Plt Walikota Edwar Sanger didampingi Sekda Mohd Noer, Asisten I Azwan, dan Kepala BPT M Jamil, menyerahkan reward kepada karyawan BPT PM yang berpretasi
Plt Wako Ingatkan BPTPM Hindari Pungli

PEKANBARU - Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH. MSi memberikan arahan kepada Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM)  untuk mengubah image masyarakat  tentang pelayanan yang di lakukan BPTPM terkait praktek pungutan liar.

"Jangan ada pungli dan selalu tingkatkan pelayanan yang maksimal," sorot Edwar Sanger usai pertemuan dengan Kepala BPTPM kota Pekanbaru, M. Jamil beserta seluruh karyawan di ruang pelayanan kantor  BPTPM, Rabu (2/11).

Dalam pertemuan tersebut Plt Walikota Edwar sanger  yang dilantik pada Kamis (27/10) lalu, menyampaikan kepada seluruh staf untuk tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan yang baik.

“Berikan informasi tepat waktu dan akurat , tetap tersenyum ikhlas dan ramah. Sekali lagi saya harap tidak ada laporan terkait pungli yang  jelas memberatkan masyarakat saat mengurus perizinan," tegasnya kembali.

Setelah mendengar arahan Plt Walikota,  Kepala BPTPM kota Pekanbaru, M.jamil memperkenalkan kepada Plt Wallikota Seluruh Staff yang beranggotakan kurang lebih 100 orang karyawan yang terdiri dari ASN  dan honorer .

Sementara itu Kepala BPTPM Mohd Jamil dalam pengantarnya memperkenalkan satu demi satu pejabat di lingkungan BPT PM Kota Pekanbaru, sekaligus menyampaikan motto BPT PM yang memberikan pelayanan cepat, mudah dan murah kepada masyarakat.

"Alhamdulillah sejak tahun 2014 kita mendapat penghargaan sebagai penyelenggaran pelayanan satu pintu terbaik di Indonesia dari Pemerintah pusat,'' ujar Jamil.

Dalam Kesempatan itu Plt Walikota juga menyerahkan reward kepada Aci Prety Satriati sebagai karyawan yang berpretasi bulan Oktober 2016. (Wrd/Intn/Humas Pemko)

: facebooktwittergoogle plusPinterest