info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527
Hari Pertama Masuk Kerja

Plt Walikota Jadi Pembina Upacara Sumpah Pemuda

Plt Walikota H Edwar Sanger SH MSI bertindak selaku Pembina Upacara Hari Sumpah pemuda ke 88 Tahun 2016 di halanan Kantor Walikota
Plt Walikota Jadi Pembina Upacara Sumpah Pemuda

PEKANBARU—Mengawali tugasnya sebagai Pelaksana Tugas (Pt) Walikota Pekanbaru , H Edwar Sanger SH MSi, Jumat (28/10/2016) bertindak selaku Pembina Upacara  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016, Tingkat Kota Pekanbaru  di halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Upacara yang diikuti dan dihadiri oleh Sekda Mohd Nobeserta er seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru beserta Forpinda itu  juga diikuti oleh KNPI dan sejumlah organisasi kepemudaan dan pelajar.

Dalam upacara tersebut , Plt Walikota membacakan Pidato tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang intinya mengajak segenap generasi muda memaknai semangat Sumpah pemuda untuk membangun masa depan bangsa  yang jauh lebih baik.

“Ditangan Pemuda masa depan bangsa ini akan terbentuk. Pemuda  adalah generasi penerima tingkat estapet kepemimpinan bangsa ini, serta  akan memenutkan perjalanan bangsa dan masyarakat Indonesia di masa datang’” ungkap Edwar membacakan pidato menteri tersebut.

Usai Upacara, Eward Sanger yang juga Kepala BPBD Riau itu, langsung menggelar rapat bersama seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, di ruang rapat walikota lantai 3.(edy/humas Pemko)

: facebooktwittergoogle plusPinterest