info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Asisten I Hadiri Milad ke-III Gerai Kembang Setaman Tirta Siak

Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Azwan M.Si, saat menghadiri acara Milad ke-III Gerai Kembang Setaman Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (13/2)
Asisten I Hadiri Milad ke-III Gerai Kembang Setaman Tirta Siak

PEKANBARU—Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Azwan M.Si, menghadiri acara Milad ke-III Gerai Kembang Setaman yang berada di Jalan Sekolah Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (13/2).

Dalam acaranya, Asisten I menyampaikan selamat hari jadi Gerai Kembang Setaman, yang sudah tiga tahun belakangan selalu berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif, inovatif hingga memiliki kemampuan yang mandiri untuk memproduksi usaha yang dikembangkan.

"Atas nama pemerintah, kami mengucapkan tahniah dihari jadi Gerai Kembang Setaman ke-III, semoga terus berkembang dan menghasilkan produk-produk unggulan dan pencapaian yang lebih membanggakan," ujar Azwan.

Dalam kesempatan itu Gerai Kembang Setaman yang beranggotakan 85 ibu-ibu kreatif dari 11 kelompok ini juga menerima bantuan peningkatan keterampilan usaha rakyat dari Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI). Masing-masingnya Rp42.240.000 untuk peningkatan keterampilan usaha rakyat unit usaha akrelik, dan Rp30.530.000 untuk peningkatan keterampilan usaha rakyat unit usaha kue sagu.

"Alhamdulilah ya, dan terimakasih juga kita ucapkan kepada YBM BRI yang sudah memberikan bantuan dana ke kelompok gerai ini, ditambah lagi ada 9 gerobak yang juga sudah kita serahkan, semoga jadi bermanfaat dan memberi motivasi bagi ibu-ibu kreatif untuk lebih giat lagi meningkatkan kualitas dan kuantitas usaha dan produk yang dikembangkan," ungkap Azwan.

Turut hadir, Camat Payung Sekali Zarman Candra SStp MSi, Lurah Tirta Siak Edwar, Ketua OMS Payung Sekaki Eka Saputra Puga, dan Ketua LPM Tirta Siak Wan Syaiful. (Kominfo2/RD3).

 

: facebooktwittergoogle plusPinterest