info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

MTQ Tingkat Kelurahan Muara Fajar Sukses Dilaksanakan

Lurah Muara Fajar Barat , Asparida foto Bersama Panitia dan Peserta MTQ Kelurahan Muara Fajar Barat.
MTQ Tingkat Kelurahan Muara Fajar Sukses Dilaksanakan

PEKANBARU— Pelaksanaan Musabaqoh Tillawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan di Kelurahan Muara Fajar Barat , Kecamatan Rumbai sukses dilaksanakan, Ahad (11/2) kemarin di Masjid Paripurna Al-Ihsan Jalan Yos Sudarso.

"Alhamdulillah selesai sudah MTQ tingkat Kelurahan Muara Fajar Barat yang di ikuti peserta sebanyak 93 orang . Yang terdiri dari lomba tilawah anak  putra dan putri kemudian remaja dan dewasa, serta Tahfidzul Qur'an tingkat remaja  dan anak. Bagi peserta yang juara 1 sampai 3 kita berikan berupa piala dan sagu hati kemudian yang tak dapat juara juga di berikan hadiah berupa buku tulis sebagai pengobat hati anak-anak," Lurah Muara Fajar Barat , Asparida.

Asparida mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia, yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Saya berharap dari MTQ Tingkat Kelurahan ini akan lahir Qori dan Qori’ah yang dapat mengharumkan Kecamatan Rumbai kedepan," harapnya.

Selain itu, Asparida juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan dengan baik. Sebagai tonggak awal mewujudkan cita-cita Pemerintah Kota Pekanbaru untuk menjadikan Kota Pekanbaru Smart City yang Madani.

"Dengan MTQ Tingkat Kelurahan ini, Insya Allah semangat untuk membaca Al Qur’an sejak dini terus kita tanamkan di masyarakat. Sehingga kedepan generasi muda lebih cinta dengan Al Qur’an," harapnya. (Kominfo5/RD2).

: facebooktwittergoogle plusPinterest