info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527
Camat Marpoyan Damai Gelar Syukuran

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Juara 1 Polmas Tingkat Nasional

Camat Marpoyan Damai Foto bersama usai acara syukuran, rabu (7/2)
Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Juara 1 Polmas Tingkat Nasional

PEKANBARU— Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Aipda Ilham Nur, SH meraih terbaik I tingkat Nasional dari Mabes Polri Tahun 2017-2018 pada 18 januari lalu. Atas raihan prestasi ini Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi melakukan syukuran di halaman kantor Kelurahan Sidomulyo Timur Rabu (7/2).

Fiora Helmi kepada Pekanbaru.go.id usai acara mengucapkan rasa syukur alhamdulillah atas prestasi nasional yang diterima oleh Bhabin Sidomulyo Timur Aipda Ilham pada Lomba Polmas Kapolri Award 2017/2018 kerja sama korbinmas baharkam Polri, Lemdiklat Polri dan Jica di Mabes Polri Jakarta.

"Kami (pihak kecamatan) terharu dan bangga ternyata kebersamaan dalam bertugas 3 Pilar kebangsaan di Marpoyan Damai (Pemko Camat, Polresta Kapolsek, Danramil). Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Aipda Ilham Nur mengayomi saat ini melayani masyarakat 145.000 penduduk kecamatan marpoyan damai mendapat apresiasi tertinggi dari kapolri melalui kabaharkam Polri. Kita berharap prestasi ini bisa dipertahankan dengan baik," ungkap Fiora.

Lebih jauh Fiora menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, Terimakasih atas kebersamaan dan partisipasi dalam giat pembangunan khususnya menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat seperti aktif dalam giat pos ronda.

"Prestasi ini adalah prestasi semua masyarakat. Dan  kita persembahkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru," tutupnya.(Kominfo5/RD2).

: facebooktwittergoogle plusPinterest