info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527
Terkait Penerimaan Personil 100 orang

Kaban Satpol PP Pastikan Tidak Ada Personil Titipan

Kepala Badan (Kaban) Satpol-PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono
Kaban Satpol PP Pastikan Tidak Ada Personil Titipan

PEKANBARU— Kepala Badan (Kaban) Satpol-PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono telah mewanti-wanti agar masyarakat Pekanbaru tidak tertipu dan tergiur dengan iming-iming calo dan oknum tertentu yang bisa meloloskan calon personil Satpol-PP Kota Pekanbaru.

"Kalau ada oknum yang bilang kenal dekat dengan pejabat-pejabat Pemko Pekanbaru, jangan percaya. Apalagi sampai memberi uang agar bisa diloloskan menjadi personil Satpol-PP," ungkap  Agus, Kamis (8/2).

Dijelaskan Agus, dalam penerimaan calon personil Satpol PP sebanyak 100 orang yang di buka bulan Februari, pihaknya akan melibatkan instansi TNI dan Polri.

"Jadi tidak ada yang bermain baik dari personil ataupun orang dalam untuk perekrutan personil satpol-pp baru. Saya tegaskan, tidak ada titipan untuk penerimaan personil baru," tegas Agus.

Mantan Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru ini menambahkan, untuk pendaftaran perekrutan personil Satpol-PP akan dibuka tanggal 8 sampai 26 Februari 2018, Pukul 08.00 sampai 16.00 WIB di Kantor Satpol PP.

"Dalam prosesnya seluruh calon personil Satpol PP Kota Pekanbaru akan terlebih dulu diminta melengkapi syarat-syarat adiministrasi dan mengikuti berbagi tahapan baik tes jasmani, ujian tertulis dan wawancara," tutup Agus. (Kominfo1/Rd2)

: facebooktwittergoogle plusPinterest