info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Walikota Resmikan Gedung Baru BRK Cabang Kota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus, ST.MT Bersama Pimpinan Bank Riau saat penandatanganan MoU Pembayaran Non tunai di Kantor Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (8/2)
Walikota Resmikan Gedung Baru BRK Cabang Kota Pekanbaru

PEKANBARU— Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus, ST.MT meresmikan penggunaan gedung baru Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Kota Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (8/2).

Peresmian gedung baru BRK ini merupakan kelanjutan atau pergantian dari nama Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat, yang berpindah dan berevolusi menjadi nama Bank Riau Kepri Cabang Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat atas beroperasinya gedung BRK cabang Kota Pekanbaru, sembari mengharapkan adanya inovasi yang dilakukan oleh jajaran direksi BRK, demi tumbuhkembangnya dunia perbankan di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, dengan diresmikannya gedung dan nama baru Bank Riau Kepri cabang Kota Pekanbaru ini, semoga dapat mengembangkan inovasi dan memiliki prestasi yang lebih membanggakan, sehingga dapat memajukan dunia perbankan di Kota Pekanbaru," ujar Walikota.

Dalam acara ini, pihak BRK cabang Kota Pekanbaru juga melakukan penandatanganan memorandum Of understanding (MOU) transaksi nontunai kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berapa satu unit mobil dan bantuan dana Rp 5.000.000 untuk tiga mesjid di Kota Pekanbaru (mesjid Ar rahman, Mesjid Mutmainah dan Mesjid Al Fallah).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau Yusri, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur, Dirut BRK Cabang Kota Pekanbaru Dr Irvandi Gustari bersama seluruh dewan direksi, dan dewan komisaris PT Bank Riau Kepri. (Kominfo2/RD3).

: facebooktwittergoogle plusPinterest