info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527
Kelurahan Tuah Negeri Laksanakan Musrenbang

Jalan Akses ke Perkantoran Tenayan Raya Tahun ini Tuntas

Suasana Musrembang tingkat Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (8/02).
Jalan Akses ke Perkantoran Tenayan Raya Tahun ini Tuntas

PEKANBARU— Demi menetapkan rencana dan prioritas pembangunan tingkat kecamatan,  Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan.

Lurah Tuah Negeri Aswad kepada Pekanbaru.go.id Kamis (8/02) mengatakan adapun hasil musrenbang yang di laksanakan di Kelurahan Tuah Negeri untuk prioritasnya adalah infrastruktur yang ada di wilayah Kelurahan Tuah Negeri merupakan pemekaran kelurahan induk Sail masih perlu banyak pembangunan.

"Jadi untuk usulan yang akan kita bawa ke musrenbang kecamatan nanti tidak hanya fokus pada infrastruktur saja. Tetepi  juga bidang SDM , kesehatan, pertanian dan perikanan juga menjadi prioritas , " ujar Aswad.

Ditambahkannya, mengenai usulan dari masyarakat melalui RT dan RW yang dikumpulkan ke ketua LPM kelurahan agar bisa dikerucut kan mana jangka pendek dan mana menengah demi pemerataan pembangunan di Tuah Negeri ini.   

Disebutkan mantan Lurah Padang Bulan Senapelan ini yang menjadi urgent kita dari tahun 2017 lalu adalah pembukaan jalan tuah negeri RW 02 dan 03 menuju perkantoran Pemko Pekanbaru.

"Sampai saat ini belum terealisasikan karena masih setengah dibuka. Jadi tahun ini pembukaan jalan menuju ke perkantoran Pemko yang baru kita berharap bisa diselesaikan mengingatkan pada 2018 ini kantor sudah pindah ke Tenayan Raya, "harap Aswad.(Kominfo5/RD2).

: facebooktwittergoogle plusPinterest