info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Sekdako Saksikan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

PEKANBARU-- Sekretaris Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBS menghadiri sekaligus menyaksikan pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Tahun Anggaran 2018 Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Aula Bappeda, Selasa (23/1).

Pada kesempatan itu,  M Noer mengucapkan selamat kepada peserta seleksi dan ia  berharap tidak menemukan kendala apapun, sehingga kepatuhan terhadap Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dapat terlaksana dengan baik.

"Pemerintahan yang baik tentu didorong oleh profesionalisme dari para aparatur sipilnya. Selain itu mampu menerapkan prinsip tiga kali lebih maju, lebih modern dan lebih cerdas," ungkap M Noer.

Selain itu, seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini  dilaksanakan, kata Sekko, tujuannya adalah untuk mencari orang yang tepat untuk menjabat pada jabatan yang lowong dalam sebuah instansi yang mampu bekerjasama dengan baik dengan pimpinan.

"Selamat kepada bapak/ibu yang mengikuti tes seleksi terbuka ini. Semoga apa yang bapak/ibu inginkan dapat tercapai dan diraih dengan kejujuran dan kebenaran," harap M Noer.

Berdasarkan data dari BKPSDM Kota Pekanbaru  mencatat ada 105 item pilihan jabatan yang dilamar oleh 55 ASN .

Rinciannya, untuk jabatan kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dilamar sebanyak 14 pendaftar. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) sebanyak 13 pendaftar, serta Inspektorat sebanyak 12 pendaftar.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dilamar sebanyak 10 pendaftar, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) sebanyak 8 pendaftar, Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Kominfo) sebanyak 7 pendaftar.

Kemudian Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru 7 pendaftar, BKPSDM sebanyak 7 pendaftar, Bapenda 6 pelamar, BPKAD sebanyak 6 pelamar, Dinas Kesehatan 5 pelamar, PUPR dilamar 5 pendaftar, terakhir Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Dinas Perkim) dilamar 5 pendaftar. (Kominfo2/RD2).

: facebooktwittergoogle plusPinterest