info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Pembangunan Dua Fly Over Diharapkan Rampung Tahun Ini

PEKANBARU - Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel mengapresiasi atas akan dibangunnya dua jembatan layang (Fly Over) yakni di simpang Pasar Pagi Arengka dan Simpang Mall SKA Pekanbaru Riau.

Namun, untuk wilayah Pemerintah Kota Pekanbaru, Politisi Golkar ini meminta pemerintah memastikan betul tidak ada lagi masalah terutama berkaitan dengan aset yang ada dikawasan pembangunan fly over tersebut.

"Perlu kita ingatkan, yang menjadi wilayah pemerintah kota yaitu berkaitan dengan aset, maka dipastikan tidak ada masalah, pekerjaan-pekerjaan atau pembebasan kalau itu memang ada aset pemerintah disitu sudah harus sudah diselesaikan," Ungkap Roni Amriel,  Senin (22/1).

Roni juga berharap pembangunan dua Fly Over tersebut bisa segera rampung, pasalnya keberadaan fly over  bisa mengatasi kemacetan yang selama ini dikeluhkan masyarakat, selain rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh intansi terkait.

"Kita berharap kepada pemerintah Provinsi Riau supaya tahun ini kedua fly over tersebut sudah bisa dimanfaatkan,  karena selain menambah wajah baru kota Pekanbaru, keberadaan fly over tersebut bisa mengatasi kemacetan," jelasnya.

Disamping itu juga, Pemerintah Kota Pekanbaru juga membuat program-program yang sama, serta inovasi-inovasi baru dalam perbaikan infrastruktur salah satunya pembangunan fly over sebagai salah satu alternatif mengurai kemacetan.

"Ini menjadi contoh juga bagi pemerintah kota untuk membuat program-program yang sama untuk mengatasi kemacetan, paling tidak ada inovasi baru dalam infrastruktur," tukasnya. (Kominfo03/RD1)

: facebooktwittergoogle plusPinterest