info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Jum'at, Soft Launching RSUD Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru sudah menjadwalkan soft launching Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pekanbaru, Jalan Garuda Sakti Pekanbaru. Diskes akan melakukan soft launching,  Jumat (26/1) mendatang. Pihaknya sudah mengajukan jadwal soft launching tersebut ke bagian protokol Setdako Pekanbaru.

"Rencananya Jum'at besok. Jadwal sudah kita masukkan ke bagian protokol. Kita masih menyesuaikan dengan jadwal pak walikota," kata kata Plt Kepala Diskes Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy, Selasa (23/1).

Setelah dilakukan soft launching, maka pihaknya akan langsung melakukan pelayanan. Setidaknya ada 13 pelayanan kesehatan yang bisa dilakukan rumah sakit ini. Diantaranya poli gigi, poli umum, poli spesialis anak, kandungan, paru-paru, THT, urologi, jantung, kulit, IGD, laboratorium serta bedah plastik dan akupuntur.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, MT bersama rombongan meninjau RSUD Kota Pekanbaru, di Jalan Garuda Sakti, Selasa (2/1) lalu. Firdaus juga mengecek sejumlah ruangan hingga ke lantai 2 dan lantai 4. Sang visioner ini mengungkapkan, setidaknya ada 91 petugas medis yang siap bekerja di RSUD Kota Pekanbaru. Mereka adalah tenaga medis yang dipinjam dari seluruh Puskemas yang ada di Pekanbaru. Mulai dokter umum hingga dokter spesialis. (Kominfo6/RD1)

: facebooktwittergoogle plusPinterest