info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Dishub Siap Berinovasi Menuju Smart City Madani

Dishub Siap Berinovasi Menuju Smart City Madani

PEKANBARU— Dalam rangka mendukung program Smart City Madani yang di cita citakan oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru awal tahun 2018 siap melakukan terobosan inovasi dalam pelayanan dan penampilan khususunya anggota yang bertugas di lapangan.

Demikian Disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Arifin Harahap melaui Sekretaris Dinas Kendi Harahap kepada Pekanbaru.go.id usai apel Bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Dinas Perhubungan Pekanbaru Kamis (11/01/2018).

Kendi berharap, Dishub akan berkembang dan lebih baik di awal tahun 2018 dan kedepannya. hal ini kita awali mulai dari penampilan di lapangan. Untuk itu Kita berharap kepada teman-teman akan Bersikap tegas, baik dalam bertugas di lapangan maupun mengurai kemacetan.

" Akan kita awali pengabdian ke masyarakat dan ingin memberikan motivasi kepada seluruh anggota Wasdal terutama bertugas pada simpul yang telah di siapkan. 

Dilanjutkannya, untuk Jumlah personal yang turun ke lapangan sebanyak 75 orang akan di tempat kan pada simpul-simpul yang telah di tentukan maupun nantinya pada simpul yang sebelumnya belum ada pada tahun lalu.

Ditambahkan Kendi, selaku pimpinan di insan Perhubungan Pekanbaru ini akan memantau kinerja anggota di lapangan baik pada jam kerja maupun di luar jam kerja, " tutupnya.(komimfo5/RD1)

 

: facebooktwittergoogle plusPinterest