info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Nihil Hotspot, Malam Ini Pekanbaru Diguyur Hujan

Nihil Hotspot, Malam Ini Pekanbaru Diguyur Hujan

PEKANBARU— BMKG Pekanbaru memprediksi hujan intensitas ringan hingga sedang masih akan turun di sebagian besar wilayah di Riau malam ini. Salah satu di Pekanbaru. Dalam kondisi ini, satelit juga tak pantau keberadaan Hotspot di Pekanbaru maupun Riau dan Pulau Sumatera.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi memaparkan kondisi cuaca pada pagi ini cerah berawan, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Meranti, Inhil, Siak, Kota Dumai dan Pelalawan.

"Siang hari, cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Siak, Inhu, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru," katanya. 

Dia menambahkan untuk kondisi cuaca pada malam hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Kampar, Bengkalis, Inhu, Inhil,  Kota Pekanbaru dan Siak.

"Dini hari, cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Rohil, Bengkalis, Siak, dan Meranti," tambahnya. 

Suhu udara 22.5 - 34.0 derajat celcius, dengan kelembapan udara 55%-98%. Arah angin bertiup dari barat laut sampai dengan Utara, dengan kecepatan 09 - 36 kilometer per jam. (kominfo3/RD1)

: facebooktwittergoogle plusPinterest