info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Walikota Terima Penghargaan Entrepreneur Award 2017

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menerima penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2017 dari MarPlus yang diserahkan KIN ASEAN Prof Rob Wolcot, Rabu 6 Desember 2017, di Jakarta.(foto doc HumasPemko)
Walikota Terima Penghargaan Entrepreneur Award 2017

JAKARTA—Lagi, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT meraih prestasi yang membanggakan untuk level kepala daerah se-Indonesia, dimana Consultan Marketing MarkPlus yang bersama  dengan inisiator KIN ASEAN  atau Kellogg innovation Network ASEAN menetapkan  Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT sebagai penerima Penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2017.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan survey yang dilakukan secara resmi oleh Markplus dengan sistim yang sangat rapi dan berbasis Informasi teknologi dan mengukur kecepatan dan ketepatan seorang kepala daerah dalam membaca peluang serta membuat branding dan taklin pengembangan suatu daerah atau Kota.

Penghargaan tersebut diserahkan  langsung oleh KIN ASEAN Prof DR Rob Wolcot, Rabu 6 Desember 2017, di Jakarta dalam acara Penyerahan Penghargaan WALIKOTA ENTREPRENEUR AWARD 2017 yang dihadiri oleh Mendagri Cahyo Kumolo, serta sejumlah pejabat Negara lainnya.

Founder  and Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kertajaya, dalam penjelasannnya menyebutkan bahwa sosok Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT adalah sosok yang memiliki pemikiran dan program kerja yang luar biasa untuk masa depan Pekanbaru.

“Walikota Pekanbaru telah mampu menarik minat investor dalam jumlah besar ke Pekanbaru, sehingga Kota ini berkembang dengan sangat pesat, branding Kota juga taklin yang dibuat dengan cepat dapat dipahami masyarakat pelaku usaha,’’ ujar Hermawan.

Sementara itu Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang didampingi Sekda Mohd Noer, Kadis Penanaman Modal dan pelayanan Satu Pintu M Jamil, serta Plt Kepala BPKAD Alek Kurniawan, menyebutkan prestasi yang diterima tidak  lepas dari dukungan seluruh jajaran pemerintah Kota pekanbaru serta masyarakat pelaku usaha.

“Prestasi ini prestasi kita semua, kami bersyukur, usaha kita membangun sistim perekonomian Kota Pekanbaru mendapat perhatian dari berbagai lembaga resmi Negara dan lembaga swasta, bukan penghargaan yang menjadi tujuan kita, tetapi kesejahteraan masyarakat adalah yang utama, semoga semua ini berdampak baik bagi perekonomian masyarakat Pekanbaru yang smart, sehat dan sejahtera. Aamiin” harap Firdaus.(mawardi/HumasPemko)

: facebooktwittergoogle plusPinterest