info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Dishub Sediakan Wifi Gratis di Halte Bus TMP

Dishub Sediakan Wifi Gratis di Halte Bus TMP

PEKANBARU— Demi memberikan kenyamanan bagi penumpang bus TMP, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru sudah memasang wifi gratis di halte bus TMP yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan kantor pos Indonesia.

"Untuk wifi gratis sudah kita pasang di halte bus TMP. Hal ini kita lakukan untuk memberikan  kenyamanan bagi penumpang yang menunggu bus TMP. Dengan begitu, bagi penumpang bisa memanfaatkan wifi gratis tersebut," ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru  Aripin HR SH saat dikonfirmasi melalui Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Wisnu  Heryanto SE Senin (4/12).

Dijelaskan Wisnu, memang saat ini baru satu wifi yang sudah terpasang. Namun, kedepannya juga akan memasang di beberapa halte yang ada di Kota Pekanbaru. Tapi sebelum dipasang ia akan memantau di halte yang mana penumpangnya yang agak padat, sehingga pengunaan wifi lebih bagus dipasang.

"Kita akan melihat potensi halte yang banyak penumpangnya. Setelah itu, baru kita pasang wifi gratisnya. Mudah-mudahan kedepan seluruh halte bus TMP bisa kita pasang wifi gratis," ujar Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, pemasangan wifi gratis ini dilakukan hanya untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang baik bagi penumpang. Sehingga sambil menunggu bus TMP datang, maka warga bisa browsing dengan wifi gratis.

"Untuk pemasangan wifi gratis ini kita gunakan anggaran APBD  dan tidak melibatkan pihak ketiga. Semoga kedepan dengan adanya pelayanan wifi gratis ini, para penumpang betah dan nyaman berada di halte," harap Wisnu mengakhiri. (Kominfo/1)

: facebooktwittergoogle plusPinterest