info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Walikota Lantik Ketua RT dan RW Kelurahan Pembatuan

Walikota Lantik Ketua RT dan RW Kelurahan Pembatuan

PEKANBARU— Walikota Pekanbaru,  DR. H. Firdaus, ST.MT melantik Ketua RW 03 beserta Ketua RT se-Kelurahan Pembatuan Kecamatan Tenayan Raya periode 2017-2022, Kamis (12/11) di RW 03 Kelurahan Pembatuan Kecamatan Tenayan Raya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Jhon Romi Sinaga, Mantan Ketua REI Riau Tambi, Camat Tenayan Raya Abdurrahman, Para Lurah se-Kecamatan Tenayan Raya serta Forkopimda Tenayan Raya.

Walikota Pekanbaru dalam sambutannya mengharapkan kepada Ketua RW 03 beserta seluruh Ketua RT yang baru saja dilantik agar menjalin kekompakan dan meningkat kerjasama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Begitu juga dalam mendorong dan mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru mewujudkan Pekanbaru menjadi Smart City Madani.

Walikota menjelaskan, Ketua RW dan Ketua RT ini merupakan perangkat yang menjadi ujung tombak bagi pemerintahan, yaitu sebagai perpanjang tangan pemerintah yang berhubungan lansung dengan masyarakat dalam berbagai kepentingan. Untuk itu diharapkan para RT maupun RW yang baru saja dilantik ini mampu menciptakan kinerja yang baik untuk kepentingan masyarakat. Terutama menampung aspirasi masyarakat.

"Maju berkembangnya masyarakat dan daerah itu kembali pada pimpinannya, termasuk pemimpin di tingkat RT dan RW, kita harap semua RT maupun RW yang dilantik ini bisa menjalin kerjasama dengan baik dan selalu kompak untuk membesarkan masyarakat dan daerah kedepan," ujar  Walikota usai pelantikan, Kamis (12/11).

Hal senada juga disampaikan Camat Tenayan Raya Abdurrahman, ia mengharapkan para RT dan RW yang baru dilantik agar terus meningkatkan koordinasi dengan kecamatan maupun kelurahan. Terutama untuk kepentingan masyarakat.

"Untuk membangun masyarakat maupun daerah ini kuncinya juga kembali pada komunikasi, untuk itu kita harap selalu tingkatkan komunikasi dan jangan sampai miss komunikasi," harapnya. (kominfo/1).

: facebooktwittergoogle plusPinterest