info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Petani dari Sialang Rampai Raih Penghargaan Gubri

Petani dari Sialang Rampai Raih Penghargaan Gubri

PEKANBARU Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman MBA menyerahkan penghargaan kepada seorang petani berprestasi di Kulim bernama Sulistio, Rabu (11/10) di Hotel Mutiara Merdeka Jalan Yossudarso Rumbai.

Ia terpilih sebagai pemenang kedua mewakili Kota Pekanbaru di tingkat Provinsi. Atas prestasi ini maka Sulistio berhak menerima uang tunai.

Demikian dikatakan Elsyabrina selaku Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan kepada wartawan Rabu (11/10).  "Prestasi ini suatu kebanggan bagi kita. Karena petani kita terpilih menjadi pemenang yang berprestasi kedua di tingkat Provinsi. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam memgembangkan tanaman pertanian, " ujar Elsyabrina.

Ditambahkan Elsyabrina, Sulistio  ini merupakan  petani berprestasi  dari  keelompok tani Kadiran Jaya Makmur, Kelurahan  Sialang Rampai katagori pangan dan hortikoltura . (indikator penerapan teknologi pertanian dan pengembangan bibit untuk agrowisata).

"Saya ucapkan selamat kepada pak Sulistio yang menjadi pemenang kedua petani berprestasi. Semoga dengan raihan yang diperoleh ini menjadi motivasi agar kedepan lebih baik lagi," harap Elsyabrina.(Kominfo/1).

: facebooktwittergoogle plusPinterest