info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527
Tutup Pelatihan PMBRW

Walikota Lakukan Kunjungan Kerja ke Tangkerang Labuai

Walikota Lakukan Kunjungan Kerja ke Tangkerang Labuai

PEKANBARU— Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus, ST.MT melakukan kunjungan kerja sekaligus penutupan pelatihan  Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW)  di Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya. 

Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Tangkerang Labuai Selasa (10/10). Hadir dalam acara tersebut Camat Bukitraya Masykur Tarmizi,para Lurah RT RW dan undangan lainnya.

Diketahui PMBRW ini telah menjadi  ikon dari program  Pemerintah Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan DR.H.Firdaus,MT dan Ayat Cahyadi sejak diluncurkan sejak tahun 2013 silam.

Menurut Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus, ST.MT mengatakan, program PMBRW ini sudah berjalan empat tahun dan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Pekanbaru.

"Program PMBRW ini sangat membantu bagi masyarakat. Karena dengan adanya Program PMBRW ini pembangunan semakin baik dan berkembang," ungkap Walikota.

Dalam kunjungan kerja itu Wako juga melakukan penutupan pelatihan program PMBRW Kelurahan Tangkerang Labuai. Kedatangan Walikota disambut baik oleh warga dan ia dipasangkan tanjak biru yang merupakan hasil pelatihan tenun yang dilakukan oleh warga di Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya. (Kominfo/1).




: facebooktwittergoogle plusPinterest