info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Walikota Hadiri Kegiatan Fun Walk Alfamart ke -18

Walikota Hadiri Kegiatan Fun Walk Alfamart ke -18

PEKANBARU— Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MT menghadiri sekaligus membuka acara kegiatan Fun Walk Alfamart yang ke-18. Kegiatan itu berlangsung di Jalan Cut Nyak dien, Ahad (8/10).

Ratusan peserta tumpah ruah menyaksikan acara yang mendatangkan Jenita Janet dan Raffi Ahmad tersebut. Hadir mendampingi Walikota Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto, Branch Corporate Communication Alfamart,  Eris Estrada Sembiring serta tamu undangan lainnya.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru,  Mulyanto, mengapresiasi antusiasme warga Pekanbaru dan sekitarnya yang memadati acara Fun Walk Alfamart. Ia berharap dengan gemar berolahraga, maka kesehatan warga Pekanbaru juga terjaga sehingga mampu produktif dan memberikan kontribusi positif bagi Kota Pekanbaru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan ini. Karena antusias masyarakat sangat tinggi menyaksikan Fun Walk Alfamart yang ke 18 ini. 

Terlebih lagi, ada jalan sehat dan pembagian doorprize, kegiatan lain yang tidak kalah mengundang keseruan acara yakni senam sehat dan games menarik yang melibatkan para peserta," ungkap Mulyanto.

Sementara itu Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MT  yang hadir pada kegiatan Fun Walk Alfamart ini mengatakan, ia sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan Alfamart ini. Sebab dalam kegiatan ini telah membuat berbagai acara yang sangat menarik, sehingga masyarakat menjadi terhibur . Selain itu , orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini juga mengucapkan terima kasih terhadap perusahaan Alfamart yang melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan kesehatan bagi warga Kota Pekanbaru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada perusahaan Alfamart yang melakukan acara Fun Walk . Kegiatan ini tentu sangat disenangi warga Kota Pekanbaru. Apalagi mengundang artis ibukota, tentu warga semakin antusias menyaksikannya. Selain itu, dalam memeriahkan HUT Alfamart ke-18 ini berbagai acara dilaksanakan. Terlebih lagi, pihak panitia membuat program yang meningkatkan kesehatan dalam berolahraga. Namun, yang lebih menariknya, juga disediakan doorprize bagi peserta yang hadir," ungkap Walikota.

Pada kesempatan itu, Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MT  juga turut serta mengikuti jalan sehat dan berkeliling rute Fun Walk tersebut. Bahkan, ia sembari sesekali bercengkrama dengan warga yang ada di sekitarnya.

Acara Fun Walk pun ditutup dengan pemotongan kue ultah setinggi hampir dua meter yang dilakukan Raffi Ahmad, Jenita Janet dan jajaran manajemen Alfamart. Fun Walk berikutnya akan digelar Alfamart di Kota Semarang dan Medan. (Kominfo/1).

 

: facebooktwittergoogle plusPinterest