info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Camat Tenayan Raya Gelar Goro Massal

Camat Tenayan Raya Gelar Goro Massal

PEKANBARU— Kecamatan Tenayan Raya, se-Kelurahan Tenayan raya, RT/RW bersama warga melakukan gotong royong massal di RT 01/RW 05 Kelurahan Pematang Kapau kemarin.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka pembersihan tumpukan sampah yang menggunung  kemudian pengerukkan di pinggir jalan Pesantren - Parit Indah. Sementara, gotong royong di pimpin langsung oleh Camat Tenayan Raya Abdurahman.

Turut hadir dalam acara  goro tersebut selain Camat juga hadir para lurah dan masyarakat setempat goro itu dibantu juga dari  Koramil 05/Sail Pos Tenayan Raya, Bhabinkamtibmas dan LPM.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Camat turut masuk ke dalam gundukan sampah untuk membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan tersebut. Hanya cukup waktu 1 jam tumpukan sampah  tersebut sudah bersih di masukan ke dalam mobil DLHK Kota Pekanbaru.

"Sampah yang menggunung ini tidak akan selesai kalau tidak dikerjakan bersama-sama, untuk itu kita minta masyarakat mari sama-sama menjaga lingkungan ," harap Abdurrahman.

Abdurrahman mengatakan , ia berharap masyarakat agar selalu menjaga kebersihan  di lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah sembarangan.

"Makanya kita harapkan dengan adanya goro massal ini bersih dari sampah. Kegiatan ini akan terus kita galakkan dengan turun bersama-sama untuk membersihkan tumpukan sampah," ujar Abdurahman. (Kominfo/1).

: facebooktwittergoogle plusPinterest