info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Plh Sekdako Lepas Atlet Tunagrahita (SOIna) Kota Pekanbaru

Plh Sekdako Lepas Atlet Tunagrahita (SOIna) Kota Pekanbaru

PEKANBARU— Plh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Drs.H.Azwan,MSi mewakili Walikota Pekanbaru melepas Atlet Kontingen Tunagrahita Kota Pekanbaru sebanyak 38 orang yang mengikuti 6 cabang olahraga pada Pekan Olahraga Daerah V Special Olympic Indonesia Provinsi Riau ( Porda V SOIna Provinsi Riau) di Halaman kantor Walikota, Rabu (9/8).

Azwan mengucapkan terima kasih kepada para Atlet yang telah mengharumkan dan membawa nama Kota Pekanbaru pada ajang Porda V SOIna Provinsi Riau. “Terima kasih kepada seluruh atlet SOIna yang akan bertanding dalam mengharumkan nama kota Pekanbaru di tingkat Provinsi nanti. mari sama-sama kita berdoa agar para Atlet kita ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Pekanbaru” ungkap Azwan.

Plh Sekretaris Daerah Kota, Drs.H.Azwan  menaruh harapan kepada para Atlet Kontingen Tunagrahita Kota Pekanbaru untuk mengekspesikan segala potensi yang ada, sehingga meraih prestasi yang membanggakan  “Harapan saya kedepan dengan pertemuan ini semoga terjadi sebuah komunikasi dan silaturahmi antara anak-anak tunagraita dalam mengekpresikan potensi yang ada di dalam diri mereka, nantinya untuk mendapatkan juara umum membawa nama kota Pekanbaru di tingkat Nasional maupun Internasional,"ujar Azwan.( yd/am/Humas/Kominfo).

 

: facebooktwittergoogle plusPinterest