info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Wawako Pimpin Upacara HUT Riau ke-60

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Chayadi S,Si menjadi pembina upacara HUT Riau ke- 60 di halaman kantor Walikota, Rabu (9/8).
Wawako Pimpin Upacara HUT Riau ke-60

PEKANBARU— Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Chayadi S,Si menjadi pembina upacara di halaman kantor Walikota, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau  Ke-60, Rabu (9/8).

Upacara tersebut dihadiri Forkopimda, para Kadis dan kabag,  serta  seluruh ASN Pemerintah Kota Pekanbaru. Dalam sambutannya,  Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengucapkan selamat kepada Pemerintah Provinsi Riau atas perayaan HUT Riau ke-60. 

Bertepatan hari jadi Provinsi Riau  Ke-60 ini diharapkan kedepan Provinsi Riau bisa lebih baik lagi. Begitu juga lebih meningkatkan SDM bagi ASN yang memiliki integritas. "Saya ucapkan kepada Pemrov Riau  berulang tahun. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, " ujar Ayat. 

Wakil Walikota H.Ayat Cahyadi menambakan untuk masyarakat Riau di 12 Kabupeten Kota dan juga untuk Kota Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau tentu sangat penting untuk terus berkoordinasi.  "Dengan adanya koordinasi dengan Pemrov Riau maka apapun permasalahan bisa diatasi dengan baik. Semoga  masyarakat bisa menikmati sarana dan prasarana sehingga bisa dirasakan dengan baik oleh masyarakat, " harap Ayat. 

Wawako berharap Pemrov Riau lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang. "Semoga Riau bertambah makmur dan sejahtera. Selain itu,  Riau lebih jaya dan cemerlang." tutup Ayat. (Kominfo/1)

: facebooktwittergoogle plusPinterest