info@pekanbaru.go.id                        TRILOGI | FALSAFAH KERJA PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
(0761) 47527

Gowes Pesona Nusantara 2017 di Pekanbaru

Gowes Pesona Nusantara 2017 di Pekanbaru

PEKANBARU— Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi S.Si didampingi Gubernur Riau dan Kapolda Riau melepas kurang lebih 1000 orang pecinta sepeda santai Gowes Pesona Nusantara (Fun Bike) dengan melintasi rute sepanjang 15 kilometer, Sabtu pagi (8/7).

Acara tersebut ditaja oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga . Ribuan gowes dilepas dari halaman Kantor Walikota Pekanbaru melintasi ruas Jalan Sudirman ujung lalu berputar balik di simpang MTQ, lalu putar lagi ke garis finish di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Dalam sambutan Gubernur Riau menyampaikan Apresiasi kepada Pemerintah Kota Pekanbaru atas terselenggaranya acara program Kemenpora untuk Gowes Pesona Nusantara di pekanbaru, “ ini olahraga yang bisa diikuti masyarakat dan sekaligus mendorong sebagaimana hidup sehat untuk Riau tercinta,’’ kata Arsyad Juliandi Rachman.

Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi ,S.Si juga menyambut Gembira serta berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan panitia  acara Gowes Pesona Nusantara 2017 “ini pertama kali diadakan oleh Kementerian Olaraga RI di Pekanbaru, tentu kami sebagai Pemerintah kota menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih kepada Kementerian olahraga. Mudah-mudahan dengan gowes nusantara, tentu lebih bermasyarakat diseluruh kota di Indonesia termasuk pekanbaru” terang Wawako.

Wawako menambahkan, Pemerintah Kota Pekanbaru sangat senang Pekanbaru menjadi tuan rumah Gowes Pesona Nusantara 2017 di Riau, “Dari 90 Kabupaten Kota yang ikut andil dalam kegiatan tersebut di Indonesia, untuk di Riau Kota Pekanbaru yang ditunjuk sebagai penyelenggaranya, dan ini merupakan suatu kebanggaan dan apresiasi bagi kita sebagai penyelenggara,”ungkap Wawako.

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai doorprice , dan penghujung acara Wakil Walikota melakukan pencabutan undian berhadiah. (yd/am/Humas/Kominfo)

 

: facebooktwittergoogle plusPinterest