info@pekanbaru.go.id                        PEKANBARU KOTA BERTUAH
(0761) 47527

Diskominfo Provinsi Riau Gelar Workshop Jurnalistik Media Siaran

Kegiatan Workshop Jurnalistik Media Siaran. Senin, (17/4)
Diskominfo Provinsi Riau Gelar Workshop Jurnalistik Media Siaran

PEKANBARU – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau bekerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menyelenggarakan Workshop Jurnalistik Media Siaran (Broadcasting Journalist) yang mengusung tema “ Diseminasi Informasi Daerah untuk Mendukung Keterbukaan Informasi Publik” di Hotel Alfa Pekanbaru, Senin (17/4).

Workshop diikuti oleh peserta dari komunitas radio, mahasiswa, dan perwakilan Diskominfo Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Workshop tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Ir. H. Yogi Getri. Dalam sambutannya, Yogi berharap kepada peserta workshop agar dapat menjadi mitra pemerintah dan mampu bersaing, berintegrasi dan mampu membantu mengawal pembangunan di Provinsi Riau.

“Saya berharap kepada peserta workshop jurnalistik media siaran agar dapat menjadi mitra pemerintah dan mampu bersaing, berintegrasi, dan tegar dengan mengawal pembangunan di Provinsi Riau yang kita cintai ini,” Ujarnya

Yogi juga menambahkan bahwa tujuan diadakan workhop tersebut agar peserta dapat menguasai teknik Broadcasting serta dapat menyampaikan informasi yang baik dan benar untuk menangkal informasi hoax. “Kami berharap kepada para peserta untuk dapat menjadi penyambung lidah pemerintah dalam memperluas informasi dan juga menangkal informasi hoax,” ungkapnya. (kominfopku)

: facebooktwittergoogle plusPinterest