info@pekanbaru.go.id
(0761) 47527

Berita

Kategori :
58 Bunda Paud Pekanbaru
Pemko Peringati Gebyar PAUDNI 2014

58 Bunda Paud Pekanbaru

PEKANBARU– Halaman Kantor Walikota Pekanbaru terlihat ramai dan semarak. Kamis (30/10) pagi, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru menggelar “Gabyar PAUDNI bersempena dengan penganugerahan bunda PAUDA dan 58 bunda PAUD Kelurahan Kota Pekanbaru tahun 2014.
Walikota: Jangan Ada Air Tergenang Di Jalan
Sidak Pembangunan Drainase

Walikota: Jangan Ada Air Tergenang Di Jalan

PEKANBARU- Pemko Pekanbaru terus berupaya tidak ada lagi air tergenang di jalan pada saat Pekanbaru di guyur hujan lebar. Salah satu upayanya adalah dengan memperbaiki maupun membangun draninase yang lebih representatif di beberapa titik yang dinilai rawan banjir. Dengan komitmen tersebut, Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT melakukan sidak ke pembangunan draninase di jalan Ahmad Yani dan Jalan Hos Cokro Aminoto.
Wako Turut Bantu Kerja Semenisasi Jalan
Program OMS Andalan Pemko

Wako Turut Bantu Kerja Semenisasi Jalan

PEKANBARU- Program Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) menjadi program andalan Pemko Pekanbaru kedepan. Program yang memiliki sasaran sarana masyarakat tersebut sengaja diberikan pengelolaan kepada masyarakat dengan asumsi yang mengetahui kondisi lingkungan adalah masyarkat.
Ini Urutan dan Jadwal Selesi
Hadir 30 Menit Seblum Ujian

Ini Urutan dan Jadwal Selesi

PEKANBARU- Mulai 2 November 2014, seluruh peserta seleksi CPNS akan melalui tahapan seleksi TKD dengan sistem CAT di Kantor BKN Regional XII Pekanbaru jalan Hang Tuah ujung. Ujian dibagi atas beberapa sesi dimana masing-masing diikti 100 orang. Perhatian nomor urut sesuai karti ujian yang sudah diambil. Diluar dari nomor tersebut, tidak dilayani panitia. (jangan lupa membawa seluruh syarat ujian).
Tata Tertib Yang Harus Dipatuhi
Melanggar, Hak Seleksi Dicabut

Tata Tertib Yang Harus Dipatuhi

PEKANBARU- Panitia seleksi benar-benar memulai tahapan seleksi tidak hanya dalam bentuk tulisan. Disiplin calon peserta juga diperhitungan disini. Bahkan, jika tidak memenuhi tata tertib aturan, hak sebagai calon peserta akan dicabut. Ini tata tertib yang harus diikuti peserta.
Ini Syarat Bisa Ikut Ujian
Seleksi CPNS Pekanbaru 2014

Ini Syarat Bisa Ikut Ujian

PEKANBARU- Muli sabtu (2/11), 9.419 calon peserta Seleksi CPNS Pekanbaru 2014 akan dimulai. Panitia seleksi membagi peserta menjadi beberapa kelompok sesuai dengan nomor urut. Namun tidak hanya itu, peserta wajib juga memenuhi tata tertib dan aturan sebelum bisa mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang menggunakan sistem CAT di Kantor BKN Reguional XII di jalan Hang Tuah Ujung Kecamatan tenayan Raya Pekanbaru.
Pemko Pekanbaru Canangkan Kamis Tanpa Polusi

Setiap Kamis, Walikota Naik TMP ke Kantor

PEKANBARU- Mulai bulan depan, Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT setiap hari Kamis akan naik Trans Metro Pekanbaru (TMP) menuju ke Kantor Walikota Pekanbaru. Hal tersebut dipastikan langsung Wali Kota Pekanbaru yang mencanangkan Kamis tanpa polusi. Kebijakan tersebut dilakukan Wako juga berlaku untuk seluruh PNS yang akan datang ke Kantor Walikota Pekanbaru.
Aksi Demo PKL Pasar Arengka

Wako Temui Langsung Pendemo di Pagar

PEKANBARU- Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Arengka mengelar aksi demonstrasi di depan kantor Walikota Pekanbaru Rabu (29/10). Mereka datang untuk menolak kebijakan Pemko yang akan mengeser mereka berdagang di atas badan jalan jalur lambat jalan Soekarno Hatta. Namun berbeda dengan aksi demo yang kerap datang ke Kantor Walikota Pekanbaru. Kali ini, Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT langsung turun dan mendengarkan pernyataan sikap dari PKL tersebut. 
Ajak Wujudkan Pekanbaru Metropolitan Madani
Wako Hadiri Silaturahmi IKMI

Ajak Wujudkan Pekanbaru Metropolitan Madani

PEKANBARU- Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT mengadakan silaturrahim ke Ikatan Majelis Indonesia (IKMI) dan sekaligus Peringatan 1 Muharram 1436 H/ Tahun 2014 M Rabu (29/10) di jalan Todak Kecamatan Payung Sekaki.
Istri Wako Promosi Karya PKK Pekanbaru
Dekranasda Pekanbaru Terima Kunker Ibu Kodim

Istri Wako Promosi Karya PKK Pekanbaru

Dekranasda Kota Pekanbaru mendapat kunjunga kerja dari ibu Dandim, Kasdim, Korem dan Kodam Selasa (28/10) di Jalan Durian Pekanbaru
Wawako Resmikan Kawasan Tertib Listrik

Wawako Resmikan Kawasan Tertib Listrik

Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN), Wakil Walikota Pekanbaru bersama Pimpinan PLN Kota Pekanbaru meresmikan Kawasan Tertib Listrik di Pasar Baru Panam Jalan HR Soebrantas Pekanbaru Selasa (28/10)
Awal November, Jabatan Kosong Eselon II Sudah Berisi

Awal November, Jabatan Kosong Eselon II Sudah Berisi

Setelah beberapa waktu diisi oleh pelaksana tugas (plt), dua jabatan eselon II yang masih kosong saat ini akan segera diisi oleh pejabat definitif
Dishub Pekanbaru Masih Sebatas Gertak Sambal
Mobil Derek Belum Beroperasi

Dishub Pekanbaru Masih Sebatas "Gertak Sambal"

Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru pekan lalu menyatakan akan menderek kendaraan roda empat yang parkir di jalur sepeda atau di badan jalan protokol.
Awal November, PKL Tak Gunakan Badan Jalan
Kembalikan Fungsi Jalur Lambat Arengka

Awal November, PKL Tak Gunakan Badan Jalan

Pemko Pekanbaru tegas menyatakan tidak akan ada lagi dispensai kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan badan jalan terutama jalur lambat untuk berjualan
Pengaruhi Penumpang dan Keindahan Kota
Halte TMP Rusak Parah

Pengaruhi Penumpang dan Keindahan Kota

Meski saat ini Trans Metro Pekanbaru sudah menjadi salah satu transportasi masal favorit masyarakat Pekanbaru, namun belum didukung oleh fasilitas penunjangnya. Salah satunya keberadaan Halte yang menjadi tempat menunggu penumpang sudah tidak layak